Sepatu Wanita, Selalu Dicari, Selalu Dinanti

sepatu-wanita

Sepatu Wanita, Selalu Dicari, Selalu Dinanti, itulah judul artikel yang ingin saya ulas di blog ini. Mengapa harus sepatu wanita? Mengapa tidak sepatu pria atau anak-anak?

Pertama karena saya seorang wanita hehehe, yang kedua biasanya para wanita yang paling tidak tahan melihat sepatu wanita bertebaran di toko online. Makanya kudu hati-hati kalau jalan-jalan. Rencananya hanya mau beli kemaja, begitu melewati toko sepatu dan ada model baru, beli deh.

Saya rasa semua wanita memiliki hasrat yang sama. Yaitu ingin tampil lebih maksimal sebagai seorang perempuan. Hanya cara belanjanya saja yang berbeda.

Mereka yang tajir nggak jadi masalah mau belanja sepatu wanita di mana saja. Mereknya juga wuih bikin yang lain ngiler. Namanya juga sultini ya sobat. Eh tahu apa itu sultini atau nggak? Sultini itu temannya sultan, kalau sultan cowok kalau sultini cewek.

Sebenarnya sih ini nggak ngomongin orang lain, karena saya juga seperti itu. Makanya saya harus benar-benar kuat iman kalau ada sepatu wanita model terbaru diluncurkan. Meski saya juga jualan sepatu wanita, tetapi biasalah rumput tetangga biasanya lebih hijau.

Maksudnya, kalau sepatu wanita jualan sendiri kurang tertarik, beda kalau melihat sepatu wanita yang dijual orang lain. Maunya pingin melulu hehe.

Saya juga punya banyak pelanggan yang membeli sepatu wanita dari saya. Mengapa saya katakan pelanggan, sebab membelinya nggak hanya sekali dua kali. Bahkan beberapa orang saya rasa rak sepatunya penuh sepatu batik yang saya jual.

Profesinya juga beragam, ada yang mahasiswi, orang kantoran, ibu rumah tangga atau emak milenial dan istri pejabat. Dana saya harus megucapkan terima kasih kepada mereka.

Terus kalian juga bisa cek deh di semua tono online, pasti memiliki begitu banyak koleksi sepatu wanita. Begitu banyak merek, jenis dan harganya. Tentu saja ini untuk toko online yang umum, bukan spesifik misalnya hanya menjual peralatan kendaraan dan sebagainya.

Begitulah teman-teman, mengapa saya akhirnya terjun ke usaha menjual toko sepatu wanita. Saya juga berani mengambil ceruk yang lebih sempit, yaitu sepatu batik. Nyatanya sampai hari ini saya masih diberikan rezeki dari Allah SWT dari sepatu yang saya jual secara online.

Ada banyak jenis sepatu wanita yang sebenarnya wajib diketahui kaum hawa. Sobat bisa mencari informasinya di internet.

Saya dahulu juga nggak sebanyak ini tahu seluk-beluk sepatu. Namun karena setiap hari berhubungan orang-orang yang menanyakan soal sepatu, akhirnya saya belajar. Saya baca informaai di dunia maya, juga bincang-bincang langsung dengan perajinnya.

Sekian dulu artikel saya mengenai sepatu wanita, boleh dikatakan ini adalah ucapan selamat datang saya atas kunjungan kalian, ***

Comments

Popular posts from this blog

Baju, Sepatu dan Peregangan Tubuh